Rayakan Pertikaian dengan Make-Up Sex!

0
39

.Apa yang harus Anda lakukan setelah mengalami pertikaian besar dengan pasangan? Minta maaf? Salah. Have sex, it is! Oops! Ya, seks menjadi penutup yang sempurna bagi banyak pasangan setelah lelah saling mencaci maki.

Mengapa make-up sex cenderung terasa sensasional, penuh gairah, dan hebat? Saat Anda adu argumen dengan pasangan, hormon adrenalin dan dopamine (hormon yang berkaitan dengan hasrat) meningkat drastis. Hormon-hormon tersebut membuat Anda merasa sangat antusias.

Seperti foreplay, emosi dan hormon naik bersamaan dan pelu dilampiaskan. Bila Anda memasukkan seks ke dalam situasi ini, tidak heran bila Anda berdua seperti baru saja mengalami malam pertama yang tak terlupakan! Super hot!

Tidak ada yang salah dengan make-up sex. Seks seperti ini dapat dikatakan sehat secara medis dan merupakan bumbu yang bagus untuk mempererat suatu hubungan. Namun, jangan pernah menggunakan seks untuk memecahkan masalah.

Beda, lho. Merayakan selesainya suatu masalah dengan seks  tidak sama dengan menggunakan seks sebagai ‘media’ untuk menyelesaikan masalah, tanpa adanya komunikasi verbal. Masalah di antara Anda dan pasangan tidak boleh diabaikan dan dilupakan begitu saja hanya karena telah mendapatkan kenikmatan seks. Hubungan tersebut berarti belum sembuh, masih ‘cacat’. Anda tetap harus membicarakannya dengan pasangan hingga mencapai kesepakatan dan tuntas. Setelah itu, lakukan apa saja yang ingin Anda berdua lakukan…

(Berbagai sumber)

SHARE