Sisi Keibuan Celine Dion Dalam Video Pertama Anak Kembarnya

0
52

.Anda semua tentu sudah tahu, bahwa pada 23 Oktober 2010 lalu penyanyi senior, Celine Dion, melahirkan bayi kembar laki-laki. Dua hari lalu, tepatnya 21 Februari 2011, Celine Dion memperlihatkan video eksklusif sang bayi kembar.

Video ini diperlihatkan kepada masyarakat melalui acara The Oprah Winfrey Show. Rekaman video yang berdurasi hanya beberapa menit tersebut memperlihatkan sisi keibuan Celine Dion. Sederhana tanpa make-up, perempuan berusia 43 tahun tersebut tampil layaknya seorang ibu rumah tangga pada umumnya, tanpa gemerlap seorang selebritis. Ikatan kasih dengan Elson dan Eddy – si bayi kembar – sangat terasa.

Celine bersenandung sambil menggendong salah seorang dari bayi kembarnya. Ia beberapa kali menyanyikan lagu dan mengajak bicara anaknya dalam bahasa Perancis dengan nada lembut. Ia pun mengajak mereka berbicara mengenai penampilannya nanti di Oprah. Celine mengatakan, bahwa dia berharap dapat berdandan dan mengenakan pakaian yang bagus dalam acara itu nanti. Tidak hanya Celine, suaminya, Rene Angeli pun tampak bahagia dengan kehadiran Nelson dan Eddy di dalam keluarga itu. Silakan buka http://www.popeater.com/2011/02/22/celine-dion-cute-twins-oprah/ untuk melihat video tersebut.

Pantas bila Celine merasa sangat berbahagia. Ia telah mencoba bertahun-tahun untuk mendapatkan anak setelah sempat mengalami keguguran dalam masa kehamilannya sebelumnya. Semua perjuangan itu ‘terbayarkan’ dengan lahirnya si kembar Nelson dan Eddy.

So happy for you!

(Berbagai sumber)

SHARE