Super Mario Bros. Crossover, Nostalgia Game Jadul

0
29

.Ghiboo baru saja mendapati sebuah link game Super Mario Bros. Crossover dari seorang teman. Gamenya normal seperti layaknya Super Mario Bros. versi Nintendo, tapi… ada satu perbedaan yang sangat mencolok. Anda bisa mengganti pemainnya menjadi karakter-karakter dari game Nintendo lain, seperti Mario (tentu saja), Link dari Legend of Zelda, Ryu dari Ninja Gaiden, Mega Man dari Mega Man, Bill R dari Super Contra, Simon dari Castevania, Samus dari Metroid, dan Sophia III dari Blaster Master.

Anda bisa menggunakannya bergantian ketika memainkan stage world Super Mario Bros. Pilihan karakter apapun yang Anda mainkan, lagu temanya mengikuti game dari karakter tersebut. Contoh: bila Anda menggunakan Bill R., maka Anda menggunakan karakter dengan lagu tema Super Contra di stage world Super Mario Bros..

Bagaimana game ini bisa hadir? Ternyata game ini dibuat oleh seseorang bernama Jay Pavlina dengan tujuan sekedar untuk bersenang-senang saja. Super Mario Bros. Crossover merupakan video game pertama yang dia buat dibawah perusahaan pribadinya yang bernama Exploding Rabbit. Tujuannya tidak lain hanya untuk menyenangkan orang lain.

Anda perlu mainkan game-nya, seru deh pokoknya!

(Ghiboo)

SHARE