Tipe Dekorasi Mediterania

0
51

.Gaya Mediterania melibatkan banyak pengaruh di dalamnya. Sebut saja Yunani, Italy, dan Spanyol. Dekorasi interior rumah harus menjadi refleksi keindahan alami style tersebut, memberikan kehangatan, pesona antik dan elegan ke dalamnya.

Secara garis besar, dekorasi ala Mediterania dalam gaya itali harus menggunakan langit-langit dari bahan kayu dan marmer menjadi satu-satunya pilihan untuk lantai. Jangan lupa untuk menggunakan lampu lilin (chandeliers) dari besi tempa sebagai sumber penerangan dan kain-kain permadani.

Perabotan (meja-kursi) berbentuk lengkung dan kain pelapis berukuran besar akan banyak Anda temukan di sini. Begitu pula dengan keramik, gerabah, dan karya seni berbahan batu. Kesan tua ini akan dicerahkan dengan warna-warna muda.

Warna-warna yang tersedia dalam luasnya spektrum juga digunakan dalam gaya Spanyol. Mediterania Spanyol sangat mirip dengan gaya Itali. Berbeda dengan gaya Itali dan Spanyol, dekorasi Mediterania ala Yunani menggunakan perabotan berwarna hijau laut dan biru. Lantai dan dinding disapu bersih menggunakan warna putih.

Berikan sentuhan Mediterania di rumah and welcome to Europe!

(Berbagai sumber)

SHARE