Vin Diesel Berurusan dengan Tukang Pukul

0
41

.Vin Diesel akan menjadi seorang produser film. Aktor laga berkepala botak ini akan bekerjasama dengan Fox Digital Entertainment akan menjadi produser untuk film berjudul The Ropes. Film ini merupakan sebuah serial yang akan tayang hanya di internet. Selain menjadi produser, Vin Diesel juga akan ambil bagian dalam peran film seri tersebut.

Cerita The Ropes akan terfokus pada kehidupan seorang tukang pukul. Suatu cerita yang tidak asing bagi Diesel karena pengalamannya bekerja sebagai tukang pukul diberbagai klab malam sebelum sukses menjadi aktor. Film seri dengan anggaran produksi rendah ini akan menyeleksi beberapa aktor yang tidak terkenal. Beberapa mantan tukang pukul juga akan ikut diseleksi agar nuansa “tukang pukul” tetap terasa.

Film ini akan menjadi 18 seri dengan masing-masing berdurasi tujuh menit. Seri pertama sudah selesai dikerjakan naskahnya oleh Diesel. Sementara lokasi pengambilan gambar dan tanggal awal mulai produksi film masih belum ditentukan. Dengan diproduksinya The Ropes, maka ini merupakan berita gembira bagi anda yang termasuk dalam salah satu dari dua puluh jutaan lebih penggemar Vin Diesel di Facebook. Beruntung The Ropes masih bisa kita saksikan melalui internet, bukan di bioskop.

(berbagai sumber)

SHARE