10 Trends From New York Fashion Week

0
39

.Inilah sepuluh tren yang diperoleh selama berlangsungnya pekan mode di New York! Mana yang paling mendekati signature-style anda?

1. Bright Colored Pants
Celana dalam palet mengejutkan muncul dari berbagai label. Yigal Azrouel, Karen Walker, Prabal Gurung, dan Philip Lim mengusung warna kuning, biru, pink dan hijau untuk tampil menyegarkan dalam bentuk crop, flare, dan high-waist pants yang seru. Warna cerah untuk musim gugur? Hmmm, kenapa tidak!

2. Leather skirts
Bahan kulit yang luxe, memang tak hanya cocok untuk muncul sebagai jaket. Leather skirt kini merajai runway dengan tampilan yang lebih chic karena dipadukan dengan cardigan. loose t-shirt, sweater dan button-up blouse dengan kerah bulat. Marc Jacobs dan Rachel Comey adalah dua nama yang memiliki leather skirt bergaya preppy dan girly.

3. Ponchos and capes
Tampaknya para desainer banyak yang memberi perhatian lebih pada penampilan streetstyler belakangan ini. Mereka memang terlihat bold dan comfy dalam outerwear satu ini yang akhirnya disulap menjadi lebih stylish dan unik dengan motif kotak-kotak dan bahan satin seperti koleksi Alexander Wang, Zero +Maria Cornejo, Karen Walker dan Rag & Bone.

4. Super high slits
Terinspirasi oleh para A-listers yang melenggang di red carpet dalam gaun classy berpotongan paha tinggi, para desainer memunculkan aksen ini untuk gaun-gaun dan rok yang lebih casual dan edgy sehingga sisi konservatifnya tak tampak lagi dan berubah menjadi sentuhan seksi yang mengagumkan.

5. Tuxedo-ism
Kemeja putih, dasi dan kerah hitam, serta bawahan hitam berupa rok atau tailored pants dari Prabal Gurung, Jason Wu, Yigal Azrouel dan Ralph Lauren tampak fabulous dalam panggun musim gugur 2011 ini. Perpaduan gaya men tuxedo yang androgyny menjadi sangat elegan dengan siluet feminin dan lipstik merah.

6. The return of tartan
Motif kotak-kotak khas Scotland tampil lebih berani dengan cutting yang tak terduga seperti flare pants, 50’s dress, wrapped dress dan vest. Kombinasi warna yang seru seperti hijau-hitam, merah-biru dan coklat-kuning membuatnya semakin klasik dan unik.

7. Rich blue
Warna biru yang dalam dan terang tampak menakjubkan dalam pakaian-pakaian berbahan lembut dan melayang, mulai dari flirty skirts, flimmy jumpsuits, shift dress hingga oversized blazer. Rupanya para desainer New York ini terinspirasi oleh seorang desainer Perancis masa lampau yang sangat mengagumi warna biru, Yves Klein.

8. Middle skirts
Untuk sementaa rok mini anda mungkin perlu diistirahatkan di dalam lemari. Berbagai varian rok mulai dari pencil skirt hingga flare skirt hadir dengan panjang tepat di bawah lutut. Dengan warna ungu, bahan metalik atau keajaiban motif, mereka tampil lebih stylish dari yang pernah ada.

9. Long, long coats
Coat dengan panjang selutut memang klasik dan abadi. Namun tak salah bila mencoba coat yang menyentuh mata kaki. Dikenakan bersama tailored pants, maxi dress, atau bahkan shorts dan mini dress, fashion item ini akan membawa anda menjadi pusat perhatian!

10. Graphic stripes
Motif garis terlihat lebih seru dengan ukuran yang asimetris dan warna yang kontras. Tak hanya muncul di t-shirt, tapi juga menjadi aksesn tegas dalam trench coat, crop pants, mini dress hingga women suits. Stunning!

(Berbagai sumber)

SHARE