Album Kedua Penuh Cinta dari Vierra

0
57

.’Love, Love & Love’, itulah judul album kedua dari Vierra. Kuartet Widi, Kevi, Raka dan Tryan mengadakan launching album kedua mereka hari Rabu, 23 Februari 2011 di Gandaria City. “Album ini lebih kepada proses pendewasaan dari para personil maupun Vierra sendiri. Tidak ada perencanaan khusus. Ide-ide yang ada muncul dan mengalir begitu saja seiring pembuatan album kedua ini,” ungkap Widi.

Album kedua Vierra ini berisi 12 lagu dengan lagu ‘Takut’ yang ada di track pertama menjadi single perdana. Lagu yang sudah bisa anda dengarkan di radio-radio ini terdengar sangat mellow dan mendayu. Yang unik adalah di single ‘Takut’ ini, Tryan mengambil porsi yang cukup banyak mendampingi vokal Widi yang khas. Lalu ada juga lagu di track 11 berjudul kepergianmu dengan sampling elektronik sebagai intro.

Dari 12 lagu di album ‘Love, Love & Love’, ada satu lagu yang liriknya menggunakan bahasa Inggris yaitu di lagu ‘Don’t Cry’ di track delapan yang terdengar cukup nge-rock. Sebelumnya di track ke tujuh ada satu lagu yang liriknya mengelitik, “Aku tak bisa hidup tanpa Handphoe”, yang sangat menggambarkan kondisi kebanyakan orang pada saat ini. Lirik lagu ini bisa menjadi highlight diantara lagu-lagu bertemakan cinta di lagu-lagu lainnya.

Puluhan Vierrania yang juga datang di acara launching album ‘Love, Love & Love’ ini semakin memeriahkan acara tadi. Karena selain bisa menyaksikan penampilan live Vierra, Vierrania juga mendapatkan kehormatan di album kedua ini. Vierra mengajak Vierrania untuk menyumbangkan suara di salah satu lagu Vierra yang berjudul ‘Terlalu Lama’. Selain itu Vierra bekerjasama dengan Honda membagi-bagikan Honda Scoopy untuk para wartawan yang datang.

Semoga kemeriahan dan kebahagiaan Vierra dengan album keduanya ini beresonansi ke kehidupan anda yang penuh dengan cinta, its all about ‘Love, Love & Love’.

(Ghiboo)

SHARE