Arsenal Mendekati Puncak Klasemen

0
29

.Liga Inggris, pertandingan ke-27 bagi kedua tim, Arsenal mengalahkan Stoke City 1-0, di Emirates Stadium.

Sundulan Sebastien Squillaci di menit ketujuh membawa Arsenal memimpin sampai dengan akhir pertandingan. Tetapi pada pertandingan ini, dua pemain inti Arsenal, Fabregas dan Walcott mengalami cedera dan ini mengkhawatirkan Arsenal yang akan berlaga di final Carling Cup dan liga champions.

Fabregas mengalami cedera di lutut di babak pertama, sementara Walcott ditandu keluar karena dijatuhkan oleh Dean Whitehead, sehingga menderita cedera engkel.

Dengan tambahan tiga poin, selisih dengan pemuncak klasemen Manchester United hanya tinggal satu poin. Namun United masih menyisakan satu laga yang belum dimainnkan.

“Ini adalah tiga poin penting bagi kami… Stoke bermain cerdik, tetapi kami bermain fokus, cerdas, sabar dan akhirnya kami mendapatkan tiga poin..” Ujar Arsene Wenger usai pertandingan.

Klasemen enam besar sementara liga Inggris adalah: Manchester United 57 (26 pertandingan), Arsenal 56 (27 pertandingan), Manchester City 49 (27 pertandingan), Tottenham 47 (27 pertandingan), Chelsea 45 (26 pertandingan) dan Liverpool 39 (27 pertandingan).

(Berbagai sumber)

SHARE