Cinta Segitiga Dengan Saudara Sendiri

0
125

.Wajar bila kakak beradik memiliki karakter yang hampir sama. Ini dikarenakan pengaruh gen yang menurun pada Anda dan saudara dari kedua orangtua yang sama. Tidak hanya karakter dan hobi, selera Anda berdua pun banyak memiliki kesamaan, termasuk selera memilih pasangan. Ouw… Ouw

Apa Anda mengalami hal ini? Menyukai orang sama yang juga diincar kakak atau adik Anda. Hati Anda sangat ingin mendekati orang tersebut, namun ada sisi lain dalam hati yang tidak ingin menyakiti saudara, karena merasa ‘ditikung’ dan dikhianati oleh saudara sendiri.

Ambil nafas dan tenangkan diri Anda. Tidak ada masalah yang tidak bisa dibicarakan dengan baik-baik. Saatnya bersikap adil. Bila saudara Anda belum memiliki status resmi berpacaran dengan orang tersebut, maka Anda bertiga berarti masih jomblo semua.

Baik Anda dan saudara sama-sama memiliki hak yang sama untuk menyukai dan mendekati seseorang atau banyak orang lain. Begitu juga dengan orang tersebut. Ia berhak untuk memiliki kesempatan menerima ‘tawaran’ untuk menjalin hubungan istimewa dengan siapa saja. Ini berarti, saudara Anda sama sekali tidak berhak melarang Anda untuk berusaha mendapatkan orang tersebut, hanya karena ia sudah lebih dulu melihat atau mengenalnya.

Posisi jomblo dan hak-hak Anda bertiga ini perlu Anda ungkapkan kepada saudara. Datangi dia dan katakan terus terang, bahwa Anda menyukai orang yang sama dengannya. Tawarkan perjanjian dengannya untuk bersaing secara sehat dengannya. Siapapun nanti yang mendapatkan orang tersebut, tidak ada yang boleh sakit hati.

Coba pikir, mengapa harus marah, bila kakak atau adik juga menyukai gebetan Anda? Toh, belum tentu orang tersebut juga menyukai Anda. Bisa jadi, ia justru tidak memilih satu pun dari Anda berdua!

Siap bersaing sehat dengan saudara sendiri? Siapa takut!

(Berbagai sumber)

SHARE