Gomez Bawa Bayern Unggul di Leg Pertama

0
52

.Bermain di kandang sendiri Inter Milan kalah di menit akhir, oleh tendangan Gomez, pada Leg pertama liga champions antara Inter Milan vs Bayern Munchen, 23 Februari.

Cambiasso hampir membuat gol di babak pertama, jika saja Thomas Kraft tak mampu menghalau tendangannya. Begitu pun Ribery yang menerima umpan lambung dari Robben, Namun sundulannya hanya menggetarkan tiang gawang. Hasil imbang 0-0 menutup 45 menit pertama.

Babak kedua, Robben yang merupakan playmaker Bayern, melakukan solo run dan masuk ke dalam kotak lalu menendang. Namun bola terhadang oleh tiang gawang Inter Milan.

Menit 56, Inter mendapatkan peluang emas. Dimulai dari Eto’o yang mengontrol bola dengan pahanya dan langsung mengarahkan tembakan ke dalam gawang. Tapi masih mampu ditepis Thomas Kraft. Namun Cambiasso berada di posisi yang tepat, dan langsung menyambar bola dengan tendangan keras, tapi arahnya masih melambung tinggi melewati mistar.

Begitu banyak peluang dari kedua tim. Namun sepertinya pertandingan akan berakhir tanpa gol. Tetapi kejutan terjadi menjelang pertandingan berakhir. Di menit 90, Tendangan keras Arjen Robben dari luar kotak penalti, dapat di blok Julio Cesar, namun sayang bola mengarah kepada Gomez yang berdiri bebas dan langsung menembak keras menembus penjagaan Julio Cesar.

Sulit bagi Inter untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan. Sehingga skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Bayern Munchen.

Bayern mempunyai modal yang bagus untuk menghadapi leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena, 15 Maret mendatang untuk menjamu Inter Milan.

Laga leg pertama lainnya antara Marseille vs Manchester United yang berlangsung di Stade Velodrome, berakhir imbang 0-0. Leg kedua akan berlangsung di Old Trafford, 15 Maret 2011.

(Berbagai sumber)

SHARE