Kelly Osbourne Resmi Membintangi Material Girl

0
57

.Sebagian wanita mungkin saja memuja gaya Taylor Momsen, namun harus diakui bahwa ia terlalu frontal dan berani untuk sebuah fashion line remaja. Setelah posisi Taylor akhirnya digantikan oleh Kelly Osbourne, semua menebak-nebak apakah putri bungsu dari keluarga Osbourne ini dapat merepresentasikan dengan baik sebuah label terkenal milik Madonna dan anaknya, Lola Leon. Ternyata kini publik dapat langsung menilai, sebab kampanye Material Girl baru saja dirilis dengan gaya khas yang rock chic dan fun.

Warna cerah, boombox, jumpsuits, headbands, pumpshoes yang dikenakan bersama ankle socks lucu, seluruhnya memberikan nuansa yang sassy dan playful. Selain itu terdapat juga cage shoes, tato yang sedikit ditampakkan, dan bold eyeshadow yang menyiratkan sedikit edgyness. Kelly yang telah berhasil menjalankan program diet yang mengagumkan, tampak sangat ramping dan cantik terutama saat mengenakan jumpsuit abu-abu dan high waist shorts. Difoto oleh Brooke Nipar di New York City’s East Village dan BathHouse Studios, kampanye yang kental dengan sentuhan 80’s ini memang diarahkan oleh sang superstar, Madonna. Ia bahkan menyatakan pujiannya untuk Kelly saat konferensi pers Rabu 23 Februari kemarin. “Kelly mewakili seorang Material Girl sejati. Dia seorang gadis yang edgy, keren dan punya gaya yang unik yang saya dan Lola sukai.”

“Sejak dulu Madonna telah banyak sekali memberi inspirasi untuk gaya saya, dia adalah seorang muse. Saya juga mengagumi cara Lola berdandan, dia sangat tahu bagaimana tetap bertahan menjadi dirinya sendiri,” ujar Kelly membalas kekaguman Madonna dengan pujian yang luar biasa. Sepertinya dengan kecocokan psikologis seperti ini, Kelly akan bertahan lama di dalam kerajaan Madonna.

Congrat’s Kelly!

(Berbagai sumber)

SHARE