Mari Kunjungi dan Taklukan Disney World

0
31

.Jika perjalanan ke Disney World adalah sesuatu yang selama ini Anda impi-impikan, sebaiknya Anda segera berkenalan dan mencari tahu lebih banyak hal sebelum Anda memutuskan untuk mengunjunginya. Untung saja buku The Unofficial Guide to Walt Disney World dan The Unofficial Guide to Walt Disney World With Kids (dua buku panduan paling meyakinkan untuk menaklukkan Disney World) edisi tahun 2011 sudah bisa Anda dapatkan. Dengan berbekal berbagai informasi dan tips di dalamnya, tak diragukan lagi Anda akan menjadi penguasa Magic Kingdom dalam waktu singkat dan menemukan cara terbaik untuk menikmati liburan impian Anda di Disney World. Dari beberapa amunisi yang bisa Anda jadikan panduan tak resmi untuk menaklukkan Disney, ini dia beberapa diantaranya:

1. Kapan waktu terbaik untuk berkunjung? Pada bulan Desember sebelum libur Natal atau di bulan November sebelum Thanksgiving dan Anda akan terhindar dari suasana penuh sesak dan panas sekali.

2. Ketika ingin mengajak anak kecil, berapa usia ideal untuk dibawa ke sana? Berdasarkan pendapat umum, rata-rata mereka menyarankan untuk membawa Anak di usia 8 – 12 tahun karena si anak sudah bisa menghargai berbagai daya tarik atraksi Disney, sudah cukup tinggi untuk bisa menikmati semua wahana, cukup kuat untuk menghabiskan hari di atas kaki sendiri, dan tentu saja belum merasa malu untuk bergaul dengan Anda.

3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menikmati Disney World? Kalau Anda ingin menikmati setiap lekuk, bentuk, dan daya tariknya, maka setidaknya anggarkan 6 hari bebas dalam kalender Anda. Kalau waktu tidak memungkinkan, setidaknya habiskan dua hari waktu yang Anda miliki untuk menikmati keajaiban Magic Kingdom. Dua hari yang penuh dengan impian dan keriangan, termasuk tiga jam perjalanan dan kemacetan, berenang di kolam renang, dan tak lupa istirahat untuk mengisi ulang baterai Anda.

4. Kira-kira berapa biaya per harinya?  Rata-rata $ 570 untuk ayah, ibu, dan dua orang anak. Biaya tersebut belum termasuk penginapan dan transportasi ke Orlando, dengan asumsi keluarga menggunakan kendaraan milik sendiri dan tidak tinggal di area hotel dan penginapan Disney.

5. Magic Hours… istilah apa itu? Satu hari dalam seminggu, beberapa taman dan wahana tertentu akan buka satu jam lebih awal dan tetap buka hingga tiga jam lebih lama dari waktu biasanya. Namun jangan terlalu senang dulu karena penawaran istimewa ini hanya diberikan pada mereka yang menginap di Disney resort.

(Berbagai sumber)

SHARE