Merancang Rumah Mediterania Secara Lebih Detil

0
34

.Kemarin Ghiboo memaparkan tipe dekorasi Mediterania secara garis besar. Kini Ghiboo akan membahas dekorasi Mediterania secara lebih mendalam.

Lapisi dinding dalam rumah Anda dengan cat bergaya Faux dan bertekstur. Berikan kesan elegan dan tua. Dindingnya sendiri harus terbuat dari keramik tanah liat dengan sapuan warna muda, tidak terlalu gelap. Gunakan warna beige, warna batu karang, kuning mentega, dan terracotta. Bila putih adalah warna yang Anda pilih letakkan banyak aksesoris berwarna biru untuk menyempurnakan ruangan.

Jangan asal memilih sembarang kain. Kain yang tepat harus diletakkan pada tempat yang sesuai agar dapat langsung menarik perhatian. Bisa juga dengan menggantung permadani di dinding dan menyajikan tema pedesaan. Akan lebih baik jika perabotan dilapisi dengan kain berbahan kulit, namun ini berarti Anda harus menggunakan desain yang sama. Sementara itu, selera gaya Moroko dapat menambah kensan sensual pada jendela dan tempat tidur.

Berbicara tentang perabotan, semuanya harus dipelitur dan berbobot berat. Untuk praktisnya, gunakan perabotan yang desainnya sudah lengkap dengan hiasan. Bisa juga dengan mencari perabotan dari kayu pinus atau bahan-bahan kokoh lainnya.

Sekarang benahi dapur Anda. Ciri khas dapur Mediterania adalah adanya penutup pada ventilasi udara dan patung Tocco di sana. Selain itu, banyak digunakan juga toples berbentuk tabung, kabinet kayu, peralatan dari tembaga, dan pot keramik. Berbeda dengan dapur, kamar mandi lebih mengandalkan bahan dari baja, seperti bak mandi baja. Hal ini menjadi tambah mewah dengan pipa-pipa emas dan serat-serat mahal. Kaca pun dibingkai dengan emas ataupun tembaga.

Keramik mosaic dapat dijadikan aksesoris yang memeriahkan di sini. Lukisan-lukisan cat minyak akan menambah kuat unsur seni dan sangat sesuai untuk rumah dengan dekorasi Mediterania.

Sudah bisa membayangkan rumah Mediterania Anda?

(Berbagai sumber)

SHARE