Preview Laga Pekan ke-8: Jakarta FC 1928 vs Aceh United & Medan Chiefs vs Real Mataram FC

0
53

.Jakarta FC 1928, bersiap lanjutkan tren positif dalam laga Liga Primer Indonesia. Sebelumnya Jakarta FC menaklukkan Bintang Medan FC di Stadion Teladan, Medan, (20/2).

CEO Jakarta FC 1928, Hadi Basalamah, menyatakan kesiapannya menjamu Medan FC di Stadion Lebak Bulus, Minggu ini (27/2). “Kami siap di semua lini. Mulai dari pemain belakang, tengah, dan depan sudah terkoordinasi dengan baik. Permainan kami akan lebih baik. Kami berharap dapat memetik poin penuh di Lebak Bulus nanti.”

Sementara tim lawan, Aceh United, mengkhawatirkan kondisi stopper asing Aceh United asal Korea, Park Dae Shick, yang cedera saat melawan Medan Chief FC, Minggu lalu.  Park Dae Shick diperkirakan absen tiga minggu. Selain itu CEO Aceh United Ari Wibowo juga meragukan penampilan Alvin Tehau asal Tahiti, yang belum menunjukkan performa maksimal.

Bila dilihat dari grafik  penampilan, Jakarta FC 1928 sedang menanjak, dan penampilan Aceh United masih labil.

Selain itu, Minggu ini juga (27/2) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, akan berlangsung pertandingan antara Medan Chiefs vs Real Mataram FC.

Para penggemar akan disuguhkan oleh permainan bergaya Eropa melawan Amerika Latin. Jorg Peter Steinebrunner (Jerman) akan memberikan sentuhan Eropa kepada pasukan Medan Chiefs dan Jose Basualdo (Argentina) memberikan gaya Amerika Latin pada Real Mataram FC.

Medan Chiefs akan menurunkan seluruh pemain asingnya, dan berusaha untuk meraih poin penuh. “Kami tentu mengejar poin penuh karena bermain di kandang sendiri. Sementara Real Mataram FC pasti tak mau kalah, karena mereka Sabtu lalu hanya bermain seri di Stadion Maguwohardjo.”

Sedangkan Manajer Real Mataram FC, Kusnadi, telah melakukan latihan antar blok untuk mendapatkan penyerangan yang baik. “Dengan meningkatnya kerjasama antar blok,  maka alur serangan yang dibangun akan mengalir lebih lancar.”

Melihat capaian kedua tim sampai pekan ketujuh, kinerja kedua tim terlihat berimbang.

Tapi apa yang terjadi Minggu ini siapa yang tahu? Bola itu bundar.

(Ghiboo)

SHARE