Topshop Unique Fall 2011: Glamour Dalmatians and Minnie Mouse

0
30

.101 Dalmatians dan Minnie Mouse adalah dua hal yang paling mudah diingat ketika melihat penampilan para model di panggung Topshop Unique. Gelaran London Fashion Week menjadi sedikit berbeda dengan kehadiran high-street market raksasa yang membawa kecenderungan tokoh Disney menjadi lebih glamour. Sentuhan 1930-an juga terasa kental, sesuatu yang sungguh jarang diangkat ke dalam perputaran mode. Namun begitu, nuansa Topshop masih terlihat jelas, bercampur dengan eleganitas Hollywood dan keunggulan warna primer.

Para model melangkah tanpa pose dengan rambut yang ditata seperti kepala Minnie Mouse, beberapa diantaranya tampak lucu sekaligus  dengan ujung hidung yang dilukis hitam menyerupai seekor tikus sungguhan. Ini kabar baik bagi anda pecinta fur outfits karena nyaris seluruh koleksi memiliki elemen bulu chincilla baik berwarna polos atau bermotif totol.

Tailored pants
yang digulung beberapa inci, blazer dan mantel tutul hitam putih atau sweater dengan gambar anjing Dalmations sangat eyecatchy untuk menemani hari-hari anda di akhir tahun yang menggigil. Jika ingin tampak anggun, tiered mini dress dan silk bodysuits adalah pilihan yang jitu. Sedangkan untuk terlihat edgy, Topshop memberi alternatif mini dress dengan luksian pemandangan kota atau womensuits dengan motif grafis. Untuk anda pecinta rok-rok cantik, Topshop juga menyuguhkan maxi skirt, leather skirt dan pleated mini skirt.

Datang dengan ide tak teduga, koleksi ini adalah hadiah untuk anda yang senang tampil bold dan whimsy. Tunggu saja kehadirannya di gerai Topshop Jakarta!

(Berbagai sumber)

SHARE