Uniqlo Mewakili Minimalitas Negeri Matahari

0
54

.Retail terkenal asal Jepang, kembali mengeluarkan koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2011. Seperti biasanya, Uniqlo menyuguhkan produk ready-to-wear yang casual namun kali ini tentu saja disesuaikan dengan musim yang mengalun lembut dan ringan. Mulai dari blazer hingga jeans, cardigan polos hingga kemeja bermotif kotak-kotak, semuanya tampil clean dan preppy, mewakili sisi minimalis, praktis dan sophisticated khas negeri matahari terbit.

Hijau, pink, dan biru menjadi warna yang banyak muncul, namun jauh dari kesan festive karena datang dalam rona pastel dan sangat mudah dikombinasikan dengan coklat, navy, hijau army, abu-abu dan hitam. Denim jacket, double button blazer dan parka berwarna khaki adalah outfit paling adorable dan stylish yang dapat digunakan untuk special occassion atau gaya sehari-hari sekalipun. Polo shirts dan kebangkitan motif kotak klasik yang diterjemahkan lewat kemeja adalah pilihan seru untuk tampil santai. Tak ketinggalan wool flat pants, comfort mix sport pants, selvage denim dan slim straight jeans yang populer, serta berbagai printed t-shirt yang uber-comfy dan hadir dengan grafis seru.

Dengan varian yang sangat banyak, kualitas tinggi dan harga yang affordable, tak heran jika Uniqlo begitu digemari oleh fashionista dari berbagai negera di dunia, seperti Amerika, Perancis, Hong Kong, Korea bahkan Russia. Hmmm.. kapan ya Uniqlo hadir di Indonesia?

Klik www.uniqlo.com untuk info lebih lengkap!

(Berbagai sumber)

SHARE