Vans Vault: Klasik dan Terbaik Untuk Musim Semi

0
39

.Koleksi menakjubkan dari Vans menyerang musim semi tanpa henti-henti. Sulit menentukan mana yang terbaik sebab seluruh sepatu bertajuk Vans Vault ini hadir dalam berbagai varian mulai dari sneakers hingga classic men shoe multi-warna yang membuat anda berdecak kagum. Apalagi dibangun dengan material mewah seperti leather, suede dan kanvas berkualitas tinggi, serta detail yang kontras dan sol yang kokoh, sepatu ini semakin tampak menarik dan memohon untuk dijadikan koleksi.

Diawali dengan munculnya kategori The 106 Moc LX, yang sesungguhnya merupakan perkembangan dari seri Vans 106 atau yang lebih dikenal dengan Chukka Low, tampaknya cocok untuk anda yang casual namun juga dandy. Dengan tali yang lebih tebal dan jahitan putih sebagai aksen pada tampak depan, sneakers yang hadir dalam warna kuning, coklat dan hitam ini tampak covetable dan stylish.

Berbeda jauh dengan 106 dan Vans pada umumnya, The Derby TH LX hadir sebagai gebrakan baru dan menjadi salah satu yang paling menarik dalam rangkaian Spring 2011. Sepatu ini terinspirasi dari sepatu pria yang formal, namun dengan kecanggihannya, Vans menambahkan sentuhan cut-out pada bagian depan dan belakang sepatu. Meski hanya terdiri dari warna hitam dan khaki, sepatu ini sangat direkomendasikan untuk menemani anda melangkah ke kantor bahkan ke pesta.

Sementara itu The Spectator LX hadir dalam rona dan desain yang jauh lebih sederhana. Sneakers ini adalah perpaduan kejayaan era klasik dan authentic low top yang menjadi favorit sepanjang masa. Anda dapat memilih kombinasi abu-abu dan sol hitam atau khaki dengan sol berwarna coral. Simply irresistible.

The Mid Skool ’77 LX, The Authentic Decon LX dan The Priz Laced LX adalah  seri terbaru yang melengkapi gank musim semi ini. Mid Skool dan Authentic Decon hadir dengan bahan leather yang prima dalam warna seru seperti merah, putih, biru, navy dan hitam yang sangat tepat untuk anda yang ingin tampil fashionable dan jadi pusat perhatian. Namun jika anda adalah seorang penggemar minimalitas Vans, Priz Laced dapat menjadi pilihan karena terbuat dari canvas dalam dua warna yang timeless, hitam dan hijau army.

Jadi, yang mana yang paling mencuri hati untuk musim semi?

(Berbagai sumber)

SHARE