BlackBerry Luncurkan MDaemon Messaging Server untuk UKM

0
33

.Alt-N meluncurkan MDaemon Messaging Server, edisi BlackBerry untuk bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM). MDaemon Messaging Server merupakan sebuah edisi baru layanan email berbasis Windows yang tersinkronisasi nirkabel, keamanan, manajemen dan fitur pengaturan untuk ponsel BlackBerry dan semuanya tersedia dalam satu kali unduh.

MDaemon Messaging Server, edisi BlackBerry adalah layanan all-in-one email dan pemesanan barang yang mempermudah dan terjangkau oleh para pengusaha kecil dan menengah supaya karyawan mereka selalu terhubung dengan email, kalendar dan kontak dari manapun melalui komputer, internet dan BlackBerry.

“Layanan ini mudah diatur dan digunakan. Selain itu juga aman dan sangat terjangkau,” kata Arvel Hathcock, pendiri dan CEO ALt-N Technologies. “Sangat ideal bagi pengusaha baru dan mapan yang ingin menikmati fitur canggih ponsel pintar, pengaturan, keamanan dan manajemen.”

“MDaemon Messaging Server, edisi BlackBerry merupakan gabungan kekuatan teknologi Alt-N dan BlackBerry enterprise dari RIM, yaitu komunikasi mobile yang aman dan bisa diandalkan untuk para pengusaha kecil dan menengah,” kata Peter Devenyi, Vide President Communications Platform Group RIM, seperti dilansir dari surat resmi yang diterima Ghiboo.

Fitur-fitur intinya termasuk:

  • Push email instan ke ponsel BlackBerry pengguna melalui teknologi push BlackBerry
  • Kalendar, kontak, folder email dan daftar distribusi perorangan antara MDaemon messaging server dan BlackBerry secara nirkabel.
  • Menandai email untuk ditindaklanjuti dari BlackBerry
  • Mengirim dan merespon undangan pertemuan dari BlackBerry.
  • Melihat kalendar teman dari BlackBerry
  • Mengedit lampiran menggunakan Documents To Go di Blackberry
  • Mencari email di MDaemon Messaging Server dari BlackBerry
  • Manajemen kebijakan TI dan pengaturan untuk BlackBerry yang dirancang untuk pengusaha kecil dan menengah
  • Mengunci atau menghapus isi acara di BlackBerry jika handset hilang atau dicuri
  • MDaemon Instant Messaging terintegrasi untuk komunikasi yang lengkap dan fleksibel antar-kantor
  • Transmisi data teracak antara BlackBerry dan messaging server menggunakan Advanced Encryption Standard (AES) dan Triple Data Encryption Standard (Triple DES)

Aplikasi ini mudah sekali diinstal dan hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk pengaturan di server dan BlackBerry. Harganya mulai $300 untuk izin enam pengguna. Bekerja di layanan BlackBerry perorangan atau bisnis yang termasuk layanan email. Bisa pula diinstal ke server yang menggunakan Windows 7, Windows 2008, Windows Vista atau Windows 2003, bahkan Windows XP.

Sudah tersedia sejak kemarin (24/02) di 40 negara dalam tujuh bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Brazil, Portugis, dan Jepang. Untuk informasi selengkapnya atau unduh, Anda bisa akses www.mdaemon-mail-server.com/worldwide.html.

(Ghiboo)

SHARE