Emma Watson Membintangi Label Fashion Peduli Lingkungan

0
33

.Aktris berbakat yang baru saja meraih penghargaan Elle Style, Emma Watson, kini muncul dalam foto-foto terbaru untuk kampanye People Tree.

People Tree yang memiliki desainer asal Inggris dan Jepang adalah sebuah label fashion peduli lingkungan, karena bekerjasama dengan 50 kelompok Fair Trade dari 15 negara. Dalam setiap pakaian indah yang diproduksi People Tree, selalu terdapat perubahan yang indah bagi beberapa tempat di dunia. People Tree berusaha membuat proses serinci mungkin, mulai dari menanam kapas, menenun, pencelupan, bordir, menjahit dan sebagainya. Semua ini bertujuan untuk membantu mengentaskan kemiskinan di masyarakat dunia yang paling terpinggirkan, sekaligus menjaga ekosistem dengan cara menggunakan material alami yang dapat didaur ulang. Memilih Emma Watson adalah pilihan yang brilian sebab selama ini ia memiliki citra yang cerdas dan positif.

Dalam setiap pose, Emma tampil edgy dengan rambut pixie dan body language yang berani namun santai. Berbagai pakaian santai yang nyaman dan youthful membuatnya tampak stylish dan berkelas di saat yang sama. Plaid dress, tulle skirt, cotton shirt, short denim, polka dress dan drapery dress tampil alami dan chic. Sementara itu, scarf, cowot hat, sling bag, wayfarer sunglasses muncul sebagai aksesoris yang mengagumkan namun wearable. Dengan latar taman, rumah kayu, ilalang, pohon-pohon dan sinar matahari yang lembut, People Treee memang membuktikan bahwa menyatukan fashion dan alam bukanlah hal yang mustahil. Klik di sini untuk koleksi dan detail yang lebih lengkap!

(Berbagai sumber)

SHARE