James Franco Harus Memilih Antara Manusia dan Primata

0
54

.Setelah sukses dengan film 127 Hours, James Franco sedang bersiap untuk mengerjakan proyek film terbarunya. Seperti terlihat dalam foto, Franco yang akan memerankan Will Rodman terlihat sangat serius dengan pekerjaannya di sebuah tempat yang terlihat seperti laboratorium. Foto ini merupakan foto penampakan resmi pertama James Franco dalam film yang dipredikisi akan menjadi film Blockbuster berikutnya yang berjudul “Caesar: Rise of the Apes”.

“Caesar: Rise of the Apes”, merupakan sekuel dari film “Planet of the Apes” dan James Franco akan berperan sebagai peniliti muda berbakat bernama Will Rodman. Karakter Rodman akan mempunyai peran yang penting dalam film ini dimana diceritakan Rodman akan membuat suatu terobosan dalam penelitian untuk intelegensi otak primata. Penelitian ini menjadi sangat penting karena terjadi ditengah perang dahsyat antara manusia dengan primata. Latar film ini akan mengambil lokasi di daerah San Francisco, Amerika Serikat.

Tokoh Caesar dalam “Caesar: Rise of the Apes” akan diperankan oleh Andy Serkis, seekor primata dengan intelgensi tingkat tinggi yang membakar semangat provokasi para primata lainnya untuk memberontak melawan manusia. John Lithgow akan memerankan tokoh sebagai ayah dari James Franco yang menderita penyakit Alzheimer dan Freida Pinto akan berperan menjadi seorang Primatologist. Sementara aktor Tom Felton masih dalam proses casting.

“Caesar: Rise of the Apes” akan disutradarai oleh Rupert Wyatt dan naskahnya akan dikerjakan oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver. Film sekuel ini akan di distribusikan oleh 20th Century Fox dan direncanakan tayang di bioskop seluruh Amerika Serikat pada tanggal 23 November 2011.

(berbagai sumber)

SHARE