Lady "Gothic" Gaga for MAC Viva Glam

0
48

.Satu lagi label yang setia pada superstar yang membintanginya: MAC. Setelah berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk beberapa musim silam, kini label kosmetik yang tersohor di dunia itu kembali meneruskan kerjasamanya dan telah merilis video baru yang dihiasi oleh sang Mother Monster. Tampaknya Gaga adalah satu-satunya selebriti yang tak akan membiarkan citranya dicemari oleh label mainstream. Bulan lalu wajahnya telah terpampang di sampul Vogue dengan menuai berbagai pujian maupun kritik, namun ia tetap menjadi dirinya sendiri. Kini ia tampil dalam sebuah video kampanye yang indah dan artistik namun dengan sentuhan gothic, sesuatu yang jauh dari kebiasaan MAC.

Mata yang bold dengan eyeshadow hitam pekat dan perjalanan video yang lamban membuat suasana terasa mewah dan sedikit menyeramkan. Sepertinya MAC memang sengaja menyulap Gaga menjadi lebih cantik dan anggun, namun tanpa kehilangan signature style sang popstar fenomenal ini. Dalam hal ini, Gaga juga tak sekedar menjual ketenarannya untuk MAC dalam rangka menambah sensasi dan eksistensi, karena mulai tanggal 17 Maret Gaga dan MAC akan menebarkan kampanye yang lebih serius dan edukatif mengenai HIV dan AIDS.

Untuk memahami lebih lanjut, cek video Gaga for Mac Viva Glam disini, serta perhatikan pesan Gaga untuk para penggemarnya di VivaGlam.com

(Berbagai sumber)

SHARE