Lily Allen Mengecam Kanye West via Twitter

0
32

.Perang kata melalui twitter tidak hanya terjadi pada anda atau pada teman yang ada di timeline twitter anda. Bahkan kemarin seorang Lily Allen mengungkapkan sebuah twit bernada kecaman terhadap Kanye West. Twit tersebut menyinggung posting twitter Kanye West sebelumnya yang membahas tentang aborsi dan suatu perkiraan praktek manipulasi untuk mencari keuntungan dibalik menggugurkan suatu kandungan.

Kanye West melalui akun resmi twitter berpendapat bahwa banyak perempuan yang dengan sengaja ingin menggugurkan kandungannya untuk mendapatkan banyak uang. Hal ini lah yang dirasakan oleh Lily Allen sebagai suatu kesalahan. Lily Allen sendiri sempat merasakan keguguran. Pada bulan Oktober lalu, Lily Allen mengalami keguguran ketika dia sedang hamil enam bulan hasil hubungannya dengan personil The Chemical Brothers, Ed Simons.

Berikut kutipan twit dari Kanye West melalui @kanyewest “an abortion can cost a ballin’ nigga up to 50gs maybe a 100. Gold diggin’ bitches be getting pregnant on purpose. #STRAPUP my niggas!“. Twit ini di reply oleh Lily Allen melalui @lilyroseallen dengan kalimat, “@kanyewest never has a tweet put me in such a bad mood. This is wrong on so many levels.”

Well, 140 karakter memang tidak akan mampu mengungkapkan suatu pendapat secara menyeluruh. Mungkin Lily Allen dan Kanye West lebih baik membuka chat room masing-masing dan mengobrol hingga tuntas dan jelas.

(berbagai sumber)

SHARE