Perayaan Satu Dekade Adidas dan Yohji Yamamoto

0
56

.Yohji Yamamoto, desainer terkenal asal Jepang yang berbasis di Tokyo dan Perancis merayakan 10 tahun atas sinerginya bersama Adidas dengan merilis Adidas for Yohji Yamamoto (Y-3) limited edition. Untuk memperingati kesuksesan ini, Y-3 kembali ke akar-akar desain mereka dan meluncurkan koleksi terbarunya di Paris. Mulai dari alas kaki yang mengagumkan hingga potongan pakaian pria dan wanita yang menggabungkan ciri khas kedua brand  ini hadir sebagai persembahan istimewa untuk para penggemar yang telah membantu mengibarkan bendera Y-3 menjadi begitu besar.

Deretan sneakers yang muncul tampak fokus dalam kombinasi warna merah serta hitam dan putih dengan gaya klasik seperti Yohji Pacer serta Smith and Star. Terdapat juga hi-top dengan desain yang uberstylish dan menakjubkan dari segi teknis, mereka dinamakan Campus Wrestling, X Bounce dan GSGX. Dengan jumlah total sepuluh pasang, sneakers dengan sentuhan modern-vintage ini siap memanjakan anda dengan kualitas luar biasa dari label hebat nan iconic.

Sementara itu berbagai koleksi pakaian juga tampil dengan gaya urban yang fashionable, misalnya sweat pants, parka, printed jacket, hoodie vest dan blazer dengan tepian berwarna kontras yang sangat elegan. Bersamaan dengan peluncuran berkelas ini, Y-3 juga menyajikan pemutaran film dokumenter Yohji Yamamoto dengan konten berupa perjalanan seluruh koleksi dari awal hingga akhir, termasuk proses desain, casting, styling dan produksi acara. Dalam film pendek ini Yohji juga mengungkapkan tentang inspirasinya, kecintaannya pada musik dan visi estetikanya.

Ini merupakan tahun yang sangat besar bagi Yamamoto dan Adidas, sebab bertahun-tahun menggabungkan sports brand raksasa dengan gaya avant garde khas Jepang adalah prestasi yang tiada duanya.

(Berbagai sumber)

SHARE