Video Megan Fox Untuk Armani Telah Dirilis

0
51

.Setelah membintangi Giorgio Armani beauty, lingerie dan jeans, Megan masih terus bersinar dalam kerjasamanya dengan label asal Italia ini. Meski Christiano Ronaldo telah digeser oleh Rafael Nadal, Megan masih duduk di tahta yang sama lalu dengan profesional berpose topless untuk kampanye terbarunya. Kecantikan luar biasa, lingerie seksi dan slim-fit denim yang membalut tubuhnya tentu saja tak hanya muncul melalui print-ad, tetapi juga video yang menyatukan semuanya dengan indah.

Masih sama seperti video Armani sebelumnya yang memiliki rona hitam-putih, video kali ini pun juga menyorot aura sensual Megan dalam warna yang sama. Lacey lingerie dan tight jeans tak tampil biasa sebab dilengkapi sebuah kain tipis yang menjadi properti handal dan memesona. Meski mungkin harus menambah bobot tubuhnya beberapa kilogram lagi, dalam video ini Megan tetap tampak cantik dan menggoda.

Namun kelemahan video ini terletak pada ide cerita dan durasinya. Tentu saja ini bukan video terbaik dari rangkaian kampanye Armani, mengingat sederet video sebelumnya hadir dengan konsep yang lebih matang dan menakjubkan.

Klik disini untuk membuktikannya!

(Berbagai sumber)

SHARE