Vivienne Westwood Fall 2011: Insanely Gorgeous

0
32

.Vivienne Westwood adalah salah satu desainer jenius yang selalu dapat melakukan apapun yang ia mau, namun ia tetap menghasilkan sesuatu yang luar biasa, kontras dan sempurna untuk desain yang rebellious dan “sangat Inggris”. Setiap potongnya selalu mengagumkan, unpredictable dan one-of-a-kind, begitupun yang ditampilkan di London Fashion Week, 20 Februari 2011 lalu.

Wanita yang berusia lebih dari separuh baya ini terinspirasi oleh streetstyler di London dan mencoba untuk memasukkan unsur-unsur yang lebih mengejutkan ke dalam hidup mereka. Motif kotak-kotak bermunculan, dan siluet santai serta potongan asimetris yang merupakan ciri khasnya, tampil melalui gaun-gaun serta loose t-shirt. Layering, drapery, clashing pattern, statements outerwear, riasan yang coreng-moreng, topi-topi unik, bahkan mahkota yang terbuat dari rambut, semuanya bersatu padu menjadi gaya eklektik yang bold dan mengejutkan.

Kunci dari koleksi Vivienne Westwood kali ini adalah keberanian untuk memadukan pakaian dan membuang jauh-jauh stereotipe bahwa musim gugur identik dengan warna-warna tanah yang gelap. Permainan multi-warna terlihat jelas mulai dari ujung rambut hingga kaki, namun merah dan biru tetap mendominasi. Vivienne juga menggunakan banyak material menarik seperti velvet, tweed, wool, dan cotton, serta tambahan elemen menakjubkan seperti feathers dan sequin. Jika anda adalah seorang pengagum gaya London, koleksi ini mengundang anda untuk tenggelam ke dalamnya. Namun jika tidak, anda tetap memiliki banyak pilihan untuk dilirik, misalnya pumpshoes dengan embellishments, sarung tangan sepanjang siku, syal sutra, kaus kaki setinggi lutut, pencil skirt, printed dress, dan fur jacket yang covetable.

(Berbagai sumber)

SHARE