Preview Laga LPI: Manado United vs PSM Makassar & Bandung FC vs Tangerang Wolves

0
44

.Manado United akan bermain tandang melawan PSM Makassar, di Stadion Gelora Andi Matalatta, Sabtu (26/2) sore.

Andi Oddang striker PSM Makassar harus diwaspadai oleh tim lawan, tidak hanya piawai mencetak gol ia juga pintar membuat celah yang bisa dimanfaatkan tandemnya, apalagi ditambah dukungan penonton yang semakin menyemangati mereka untuk meraih poin penuh.

Di kubu Manado United dua pemain pentingnya Jefry Mangimbulude dan Eugene Dadi tak dapat berlaga pada pertandingan tersebut. Mamak pelatih Manado United menargetkan dapat mencuri satu poin, “Nggaklah, bola kan bundar. Asal anak-anak main disiplin, saya kira hasil seri bukan tidak mungkin,”

Pertandingan lainnya, Sabtu (26/2) yang akan disiarkan langsung oleh Trans7, pukul 18:30, yaitu antara Bandung FC vs Tangerang Wolves.

Siapa yang kalah dalam pertandingan ini dapat dipastikan akan menghuni posisi buncit LPI. Walaupun Tangerang Wolves berada satu peringkat di atas Bandung FC, tim kota kembang ini telah memperkuat lini belakang, dengan bergabungnya Aji Nurpijal mantan pemain PSIS yang terbukti bermain bagus saat imbang dengan PSM.

Tangerang Wolves menargetkan tiga poin, melihat sebelumnya mereka dapat menahan Batavia Union (peringkat 6 klasemen) 3-3. Plus kedatangan Kurniawan Dwi Yulianto memang mampu memberikan iklim positif bagi klub ini.

(Ghiboo)

SHARE