Batasan Selingkuh dan Kesetiaan

0
55

.Ukuran kesetiaan seseorang bisa berbeda dengan orang lain. Hal ini tidak bisa dipaksakan. Apakah Anda sudah melanggar kesetiaan atau belum, ini tergantung kesepakatan Anda dengan pasangan mengenai definisi ‘setia’.

Memikirkan Orang Lain

Beberapa orang mungkin sedikit terlalu berlebihan menjaga dan membatasi diri, karena menilai arti sebuah hubungan dengan sangat tinggi. Memikirkan orang lain selain pasangan berarti tidak setia lagi. Terlebih bila Anda sedang melakukan aktifitas seksual dengannya, jangan sekali-sekali membayangkan pria atau perempuan lain di dalam kepala, sementara Anda sedang mencumbu pasangan. Itu berarti selingkuh, lho!

‘Memelihara’ Fans

Wajar bila artis memiliki fans, karena para penggemarnya inilah yang akan terus memberinya keuntungan dalam materi. Namun Anda bukan artis. Pasangan Anda yang satu ini tidak suka dengan hobi Anda memelihara fans. Maksudnya, Anda tidak menyingkirkan orang-orang yang terlihat jelas menyukai Anda. Segala keramahan mereka – dari SMS, pesan di sosial media, telepon, dan lain-lain – menunjukkan adanya niat lain selain berteman biasa. Meski Anda berkelit dengan mengatakan tidak sopan dan tidak enak bila tidak membalas sapaan mereka, namun bagi pasangan, meladeni keramahan-keramahan ini sama dengan melanggar janji untuk setia kepadanya.

Berciuman

Ciuman memang memiliki banyak arti. Ciuman di pipi, misalnya, bagi banyak orang di kota besar sudah mulai dilihat sebagai simbol persahabatan biasa. Namun bagi pasangan yang konservatif dan posesif, melihat seseorang mencium pipi Anda sama dengan melihat Anda sedang bercumbu dengannya. Sakit!

Make Love

Kegiatan yang satu ini mungkin menjadi hal yang sangat ditentang oleh mayoritas orang untuk dilakukan pasangannya dengan orang lain. Aktivitas seksual yang melibatkan penetrasi ini sangat membutuhkan keintiman dari dua orang yang melakukannya. Keintiman inilah yang tidak bisa ditoleriri. Perasaan mendalam hingga dapat melakukan hubungan seksual menjadi suatu hal yang eksklusif dan istimewa. Jangan dibagi-bagi, ini bukan permen!

Batasan kesetiaan seperti apa yang dimiliki Anda dan pasangan?

(Berbagai sumber)

SHARE