Katy Perry dan Mushrooms dietnya

0
48

.
Siapa yang tidak kenal Katy Perry, penyanyi cantik yang tenar lewat single Fireworks kini merupakan salah satu penyanyi terkenal saat ini. Selain suaranya yang indah, Katy Perry terkenal akan kecantikan dan gayanya yang fashionable. 

Ternyata untuk mendapatkan tubuh langsing, Katy Perry menyukai jamur sebagai salah satu makanan favoritnya dan juga beragam variasi makanan sehat lain.

Katy mengakui bahwa ia sangat menyukai mushroom, bahkan bisa memakannya dalam jumlah banyak. Ia memilih mushroom sebagai makanan favoritnya karena rendah kalori, serta mengandung beta glucan yang dikenal sebagai anti kanker. 

Ia juga menyukai truffles (jamur langka), namun karena agak sulit didapat, ia lebih memilih mushroom sebagai makanan favoritnya.
Tak hanya itu, Katy mengaku sangat menyukai makanan chinesse food dan pizza, Namun makanan itu terpaksa ditinggalkan karena berat badannya yang gampang naik.

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, pelantun I Kissed A Girl ini sangat menyukai olahraga lompat tali.  Bahkan ia bisa melompat tanpa henti selama 30 puluh menit.

(berbagai sumber)

SHARE