Lego, We Go

0
57

.Dalam banyak kejadian, seringkali hobi bermain Lego dimulai ketika seseorang berkenalan dengan bongkahan plastik tersebut dalam bentuk sebuah kado di masa kecil. Ketika usia dan pengalaman bertambah, bertambah pula minat dan keingin tahuan seseorang. Tak jarang permaianan lego pun tertinggal dan terlupakan. Namun ketika menginjak dewasapun, ternyata bongkahan lego ini masih saja menarik perhatian. Apalagi ketika datang dalam tema dan edisi yang istimewa. Seperti edisi Star Wars misalnya.

Merangkai, membangun, dan berkreasi dengan balok-balok Lego adalah sebuah aktifitas yang fantastis, dan merupakan bentuk kepemilikan citarasa artistik dan kreativitas. Namun bukan berarti hobi ini tanpa frustrasi. Berkreasi dengan lego tak hanya sekedar membutuhkan banyak sekali waktu dan usaha, namun juga kesabaran dan ketelitian.

Namun jangan dulu patah semangat dan putus asa. Tengoklah iklan Lego edisi Star Wars yang berjudul ?Make Your Own Story” berikut ini. Ceria, menyenangkan, dan sama sekali tak menggambarakan potensi frustasi yang bisa didatangkan mainan ini. Tak ada gambaran tentang susah dan kegagalan, yang ada hanyalah bersenang-senang.

Lima gambar dalam seri iklan tersebut dikerjakan oleh Escola Cuca Advertising School di Sao Paolo, Brazil, dengan bimbingan pengarah seni dari Diego Mourao dan Gustavo Dorietto, serta copywriter Lucas Mohallem. Iklan yang sangat piawai dalam memperlihatkan sisi menyenangkan dari balok-balok plastik bernama lego.

Sekarang tarik nafas dalam-dalam, kembangkan imajinasi paling liar Anda dan selamat berkreasi dengan balok Lego Anda.

(Berbagai sumber)

SHARE