8 Kostum Spektakuler Anne Hathaway Untuk Oscar 2011

0
81

.Anna Hathaway tampil stunning dalam berbagai gaun spektakuler selama bertugas sebagai host di malam penghargaan terbesar Hollywood, Oscar 2011, 27 Februari waktu LA. Dipasangkan dengan James Franco, Anne Hathaway terlihat serasi dan elegan dalam delapan gaun dari desainer yang berbeda. Mulai dari warna merah hingga ungu, bergaya feminin maupun androgyny, seluruhnya melekat di tubuh Anne dengan sangat baik.

1. Red Strapless Gown – Valentino Couture
Kedatangan Anne di karpet merah mengundang decak kagum para tamu, penonton dan fashionista yang hadir. Gaun vintage karya Valentino ini memang sangat well-fitted dan menggoda.

2. Crystal Encrusted Gown – Givenchy Couture
Pola embellishments yang unik dari taburan kristal membuat gaun putih tampak luar biasa sekaligus memberi efek ramping pada tubuh Anne.

3. Women Tuxedo – Lanvin
Tuxedo Lanvin sengaja dijadikan salah satu kostum untuk seorang host wanita yang identik dengan peran sebagai seorang putri, agar selama acara ia terlihat dinamis. Dengan kancing berbentuk bunga, dasi kupu-kupu, korsase mawar hitam dan pump shoes Brian Atwood yang penuh kilau, Anne tampak stylish dan polished.

4. Tiered Gown – Vivienne Westwood Couture
Sebuah kain abu-abu yang bermotif daun tampak disulap menjadi gaun bersusun yang sangat atraktif dan klasik, apalagi dengan sleek updo hair dan choker serta anting yang gemerlap.

5. Fringe Dress – Oscar de la Renta
Tak seluruh wanita dapat terlihat classy dalam pakaian penuh sequin, namun gaun berpotongan asimetris ini tampak menakjubkan di tubuh Anne. Dengan kulit flawless yang sehat, Anne memang tak punya batasan warna untuk ia kenakan.

6. Red Wine Dress – Atelier Versace
Gaun dengan ekor yang cukup panjang dari rumah mode mewah Atelier Versace membuat Anne tampak uber-elegant. Dilengkapi dengan sepasang anting dan gelang warna silver, Anne begitu menggoda di penampilan keenamnya pada malam itu.

7. Blue Patent Dress – Armani Prive
Gaun bersiluet klasik dengan sentuhan warna biru metalik yang futuristik adalah pilihan tepat untuk tata rambut lurus yang digerai dan dibelah samping. Sweet and feminine.

8. Long Sleeved Gown – Tom Ford
Kembalinya Tom Ford memang memberi kesan tersendiri di hati para pecinta mode, begitu juga Anne dan sang stylist handal dari Oscar. Warna hitam dan silver adalah perpaduan yang timeless namun tidak monoton, dan berhasil diterjemahkan melalui sebuah gaun berlengan panjang yang seksi dan glamour, sangat bekesinambungan dengan citra Anne dan Oscar selama ini.

(Berbagai sumber)

SHARE