Cameron Diaz dan Alex Rodriguez Kerap Berkeringat Bersama

0
49

.Cameron Diaz (38) dan kekasihnya yang tiga tahun lebih muda darinya, Alex Rodriguez (35) mungkin tidak seperti kebanyakan pasangan lainnya. Sejak bersama dari April tahun lalu, mereka tidak hanya menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang, makan malam, berpesta, atau liburan ke tempat-tempat wisata alam menarik. Pasangan ini sepertinya menerapkan gaya pacaran sehat dengan banyak berolahraga bersama demi kebugaran tubuh.

Bulan ini saja, pemeran Charlie’s Angels dan pemain tim baseball Yankees ini sudah tiga kali terlihat dalam beberapa kegiatan olahraga berbeda. Pada hari Valentine kemarin, misalnya, mereka bermain golf berdua di Santo Domingo, Republik Dominika.

Begitu pula pada tanggal 11 kemarin, pasangan ini berkeringat dalam upayanya menarik dan mengangkat sebuah ban traktor di lapangan American football di Miami. Cameron Diaz mengenakan bawahan berupa legging hitam dan sport tank top berwarna ungu-hitam. Hal ini mereka lakukan untuk mengencangkan otot perut.

Waktu berkualitas juga banyak diciptakan di pusat-pusat kebugaran (gym). Sebuah pusat kebugaran bernama Venice di California, menjadi pilihan mereka untuk mengisi pagi pada 18 Februari 2011 lalu. Pelatih fitness Cameron Diaz mengatakan, bahwa aktris tersebut tidak gentar melakukan gerakan-gerakan yang berat dan melelahkan demi menjaga keatletisan bentuk tubuhnya.

Keinginannya untuk memiliki tubuh bentuk tubuh yang ramping dan kuat inilah yang mungkin membuat Cameron Diaz begitu menyukai olahraga. Wajar bila ia terlihat cocok dengan sang kekasih yang merupakan seorang olahragawan, yang juga harus rajin berolahraga untuk mempertahankan stamina, kondisi fisik yang fit, dan bentuk tubuh ideal. Selain golf dan fitnes, Cameron Diaz pun menyukai olahraga outdoor, seperti berselancar dan mendaki gunung.

Benar-benar pasangan sehat!

(Berbagai sumber)

SHARE