City Terhambat, Liverpool Tersungkur

0
28

.Manchester City tidak dapat memaksimalkan keunggulannya sebagai tuan rumah, ketika Fulham menahannya 1-1, di Stadion City of Manchester, 27 Februari.

Meski Balotelli memberikan keunggulan di babak pertama menit 25, hasil kerjasamanya dengan Carlos Tevez tapi kemudian di babak kedua yang baru berlangsung dua menit Duff membuat kedudukan sama 1-1. Skor imbang bertahan hingga akhir pertandingan.

Poin City hanya bertambah satu, sehingga semakin tertinggal dengan Manchester United, yang Sabtu malam berhasil mengalahkan telak 4-0, Wigan Athletic.

“Saya kecewa dengah hasil ini, tapi saya tahu ini mungkin saja. Ini bisa terjadi ketika Anda bermain selama tiga hari beturut-turut. Kami terlalu lelah sehingga tidak bisa membuat banyak gol. Striker kami tidak banyak bergerak…Jika kami tidak mempunyai motivasi besar, itu lebih bermasalah. Kami di posisi ketiga dan berada dalam dua kejuaraan, motivasi kami amat tinggi,” kata Roberto Mancini (pelatih City usai pertandingan).

Di pertandingan lainnya pada hari yang sama, Liverpool yang berkunjung ke West Ham United, dikalahkan cukup telak oleh tuan rumah dengan 3-1. Gol tercipta melalui Parker (21), Ba (45) dan Cole (90). Sedangkan gol Liverpool melalui Johnson (84).

Enam besar klasemen sementara sampai dengan hari ini adalah: Manchester United 60 (27 pertandingan), Arsenal 56 (27 pertandingan), Manchester City 50 (28 pertandingan), Tottenham 47 (27 pertandingan), Chelsea 45 (26 pertandingan) dan Liverpool 39 (28 pertandingan).

(Berbagai sumber)

SHARE