Dolce & Gabbana Fall 2011: Super Bright and Fun

0
37

.Dunia mode memang berotasi tiada henti. Ketika New York Fashion Week harus berakhir, di bumi Eropa hadir London Fashion Week dan kemudian berganti lagi dengan Milan Fashion Week. Pekan mode yang berlangsung berturut-turut ini adalah bukti bahwa industri ini memiliki pengaruh yang luar biasa bagi seluruh penjuru dunia. D&G sebagai salah satu brand terkenal asal Italia tentu saja turut meramaikan Milan Fashion Week dengan menampilkan edisi fall 2011 yang atraktif dan menyenangkan. Koleksi D&G kali ini adalah salah satu yang menggeser anggapan bahwa musim gugur dan musim dingin itu selalu gelap, suram dan dingin.

Warna-warna cerah yang bersatu padu sangat mampu memperbaiki suasana hati : kuning, hijau selada, jingga, berbagai gradasi pink, putih dan sedikit hitam menggebrak runway dengan varian motif yang playful, yaitu barisan abjad yang menyerupai lukisan tribal. Mini dress, shift dress, belted dress, tunik, oversized blazer, coat, sweater hingga sheer skirt tampil hangat namun penuh keceriaan. Aksesoris yang hebat seperti chunky statement necklace, clutch dan sunglasses bergaya pop-urban hadir menemani langkah-langkah para model yang mengenakan sepatu super nyaman dan bold: keds penuh warna!

Ini mungkin tak termasuk ke dalam eleganitas yang biasa ditampilkan D&G namun tampaknya D&G ingin mengubah kebiasaan mereka sekali-kali dengan menampilkan pakaian yang sangat fresh dan sempurna untuk siapapun yang daring, stylish dan berjiwa muda.

(Berbagai sumber)

SHARE