Ghostbusters, Hantu Bukan Masalah Terbesar

0
44

.Bill Murray, aktor kawakan ini mengaku bahwa dirinyalah sumber masalah dibalik alasan mengapa sekuel film Ghostbusters 3 belum juga mulai diproduksi. Ivan Reitman, sutradara film Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989) akan kembali dan mengerjakan lagi film Ghostbusters III yang direncanakan tayang pada tahun 2012. Dua orang pemeran lainnya seperti Dan Ackroyd dan Harold Ramis dikabarkan sudah setuju untuk kembali ke Ghostbusters sementara Bill Murray tampak enggan untuk memerankan lagi karakter terkenal dari film tersebut, Dr Peter Venkman.

Melalui sebuah wawancara disebuah radio, Bill berkata bahwa dia belum membaca naskah yang diberikan kepadanya. Naskah tersebut ditulis oleh penulis naskah film The Office yaitu Gene Stupnitsky dan Lee Eisenberg. Tapi sepertinya keengganan Murray untuk kembali ke Ghostbusters disebabkan oleh kekecewaanya atas sekuel Ghostbusters yang tidak sesuai dengan harapannya.

Murray berkata, “Before I was an asset, [but] now I’m a problem. There’s a script somewhere, but I haven’t read it yet. I only made one sequel and it was Ghostbusters 2 and it didn’t end up the way it was presented.”

Murray juga menambahkan, “Ivan wants to make it and I owe him. He’s puzzled that I haven’t gotten to this one. I’ll get to it, I feel bad. I got a message and I think people – I don’t want to hurt anyone’s feelings – it’s not the foremost thing in my mind, so I don’t think about it.”

Dengan belum kembalinya formasi asli dari Ghostbusters, sepertinya aktor-aktor lawas franchise film ini akan menyerahkan tongkat peran mereka kepada aktor baru Hollywood. Rumor menyebutkan bahwa Jack Black, Seth Rogen, Aston Kutcher dan Michael Cera akan diplot menjadi pemburu hantu yang baru.

(berbagai sumber)

SHARE