Hancurnya Pesepakbola Dunia Oleh Pelacur Kelas Atas

0
150

.Banyak orang mengatakan, bahwa di balik lelaki hebat, terdapat perempuan tangguh dan kuat di belakangnya. Keberhasilan seorang pria dipengaruhi oleh seorang perempuan. Demikian pula kehancuran kaum adam. Hanya oleh kelembutan seorang perempuan, kehidupan dan karir seorang laki-laki pun dapat lenyap binasa.

Inilah yang terjadi jika Anda bermain-main dengan pelacur atau pekerja seks komersial (PSK). Silakan tanya Frank Ribery, Karim Benzema, Sydney Govou, dan Hatem Ben Arfa. Keempat pemain bola profesional Perancis ini sempat menguji ‘profesionalitas’ Zahia Dehar.

Nama Zahia Dehar sendiri mungkin sudah sering Anda dengar. Dia adalah seorang pelacur tingkat tinggi. Undang-Undang Perancis memang tidak melarang praktek prostitusi, selama ‘pemainnya’ telah berumur 18 tahun atau lebih. Masalahnya, keempat pesepakbola ini bermain-main dengan Zahia saat dirinya masih di bawah umur.

Ribery terancam penjara tiga tahun dan denda sebesar 45 ribu Euro. Dia terancam pidana dengan pasal ‘mengajak anak di bawah umur untuk melakukan hubungan seksual’. Zahia masih berusia 17 tahun saat berkencan dengannya saat itu. “Saya tidak tahu kalau dia masih bau kencur,” ujar Ribery membela dirinya.

Lebih apes lagi Karim Benzema. Atlet yang satu ini mengencani sang pelacur saat Zahia baru berumur 16 tahun. Berita tidak menyenangkan ini meredam popularitasnya, meski ia dielu-elukan sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Perjalanan ‘karir’ Zahia tidak hanya sebatas itu. Perempuan ini mengaku pernah bersama Sydney Govou. Menurutnya, Govou memberinya uang sebesar 2000 Euro pada Maret tahun lalu. Ben Arfa lain sendiri. Disebut-sebut pernah bersenang-senang dengan Zahia, dengan tegas dia membantah hal tersebut.

Keberhasilan ‘percintaan’ sebatas ranjang para pesepakbola Perancis dengan Zahia ini tidak lepas dari kerja keras Abou Soufian. Abou Soufian adalah pemuda imigran dari Afrika Utara. Dia merupakan perantara dan penyedia jasa pelacuran di bawah umur. Awalnya pada 2004, ia sempat menjadi kandidat dalam suatu ajang pencari bakat penyanyi Perancis. Mungkin profesinya kini diakibatkan prinsip, bahwa beraksi di belakang layar lebih menjanjikan kesejahteraan baginya.

Belajarlah dari pengalaman pahit para pesepakbola ini. Bila ingin melakukan aktifitas seksual, mintalah terlebih dahulu KTP dan akte kelahiran pasangan Anda. Just in case

(Berbagai sumber)

SHARE