Jake Gyllenhaal: Jason Bourne Baru!

0
59

.Lupakan Matt Damon sebagai Jason Bourne. Seri ke empat dari film yang menceritakan tentang agen CIA ini akan segera memulai proses produksi dan mengundang aktor baru yang lebih fresh untuk berperan menjadi Jason Bourne. Menurut kabar dari NME, Jake Gyllenhaal kemungkinan besar akan menjadi kandidat terkuat untuk memerankan agen CIA dengan banyak nama alias tersebut. Prince of Persia ini juga dikabarkan bersaing dengan Tobey Maguire, Garrett Hedlund, Taylor Kitsch, Kellan Lutz, Josh Hartnett, Paul Dano, Michael Fassbender dan Alex Pettyfer.

Keputusan Matt Damon untuk keluar dari Bourne adalah keluarnya Paul Greengras. Pada bulan November kemarin, Paul menyatakan tidak akan lagi terlibat sebagai sutradara film Bourne berikutnya. Setelah The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007), film keempat ini akan berjudul The Bourne Legacy.

The Bourne Legacy akan disutradari oleh Tony Gilroy. Selain itu Tony juga akan menulis naskah untuk film yang menurut Universal Studio akan dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Agustus 2012. Seperti mengikuti franchise film Bond, seri Bourne sepertinya akan diproduksi lebih banyak lagi.

Lets wait for Gyllenhaal as the new Bourne.

(berbagai sumber)

SHARE