Johnny Depp Pecinta Boneka Barbie

0
51

.Melihat anak perempuan memainkan boneka Barbie mungkin tidak ada yang aneh. Tetapi jika hal itu dilakukan oleh pasti kita terkejut. Bagaimana bisa seorang aktor yang sudah mempunyai dua orang anak tersebut gemar mengoleksi dan bermain boneka barbie.

Namun ternyata, hobi tersebut merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai pemain film. Menurut Depp, hobinya bermain barbie untuk memperdalam karakter tokoh yang akan ia mainkan di setiap filmnya.

Depp biasa bermain barbie di saat ia menemani putrinya yang berusia 11 tahun, Lily Rose. “Selama beberapa tahun, ada saat aku duduk dan bermain barbie dengan putriku. Itu menyenangkan, cara yang bagus untuk mempertajam karakter,” jelasnya.

Namun sering kali karena ingin memperdalam karakternya, Depp lupa kalau ia hanya sedang bermain dengan putrinya. Sang putri kemudian memintanya untuk tidak terlalu berlebihan selama bermain dengannya.

“Biasanya aku mulai mengubah suara, berperan sesuai dengan bonekanya, lalu dia mulai melihatku dan bilang, ‘Ayah, bisakah ayah pakai suara sendiri? Ayah tak perlu bermain dengan cara itu,” cerita pemain Pirates of The Caribean itu.

Saat itu, ia merasa bahwa sang anak menjadi sutradara baginya. Setelah diprotes, Depp pun langsung meminta maaf kepada putri kecilnya itu dan melanjutkan bermain barbie.

Selain bermain Barbie, Depp juga memiliki hobi yang unik lainnya yaitu mengkoleksi kerangka merpati. Di setiap waktu luangnya Depp tidak pernah lupa untuk membeli kerangka burung merpati untuk melengkapi koleksi- koleksinya.

(berbagai sumber)

SHARE