Kencani Perempuan 'Berkualitas' dengan Modal Besar

0
42

.Tak heran bila kaum hawa banyak mengincar pria-pria berduit untuk dijadikan pasangan. Para perempuan ini membutuhkan banyak biaya besar untuk segala perawatan dan kebutuhan mereka akan hiburan. Biaya hidup yang besar, tentunya.

Anda bisa menikmati kemolekan tubuh dan keindahan paras seorang perempuan, namun dengan sebuah harga, tentunya. Terlebih bila perempuan tersebut memang memasang tarif untuk kencan semalam, alias bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Kehidupan mewahnya merupakan tanggungan Anda!

Zahia Dehar, seorang top lady escort berambut pirang yang sempat terlibat skandal dengan beberapa pemain sepakbola andalan Perancis menghabiskan uang sebesar 100.000 euro per bulan hanya untuk berbelanja. Ini berarti satu milyar rupiah setiap bulan.

Majalah Entervue menuliskan, bahwa sang penakluk pria tersebut selalu menghabiskan 6.000-12.000 euro setiap berbelanja. Ia juga selalu menyediakan budget sebesar 2.000-3.000 euro per minggu hanya untuk potong rambut. Penghasilannya sebagai pelacur kelas atas memungkinkannya untuk tinggal di sebuah apartemen seluas 150 meter persegi di Paris. Apartemen tersebut terletak di sebuah kawasan elit dan perempuan Perancis keturunan Aljazair ini tinggal di sana bersama agen dan perawat kecantikannya.

Diperlukan modal yang besar untuk berkencan dengan perempuan ini. Para pesohor dan milyuner Paris, London, New York, dan Dubai kerap menjadi kliennya dengan mengeluarkan dana sekitar Rp 24 juta (2000 euro) sebagai harga per kencan.

Berani dan sanggupkah Anda membawa Zahia pulang ke rumah?

(Berbagai sumber)

SHARE