Luna Sumanto Mungkin Menjadi Drummer Marilyn Manson

0
52

.Marilyn Manson mengumumkan bahwa mereka sudah tidak lagi ada ikatan kerjasama dengan drummer Ginger Fish. Perpisahan ini cukup mengejutkan karena Ginger Fish yang mempunyai nama asli Franklin Kenneth Wilson sudah berada dalam band Marilyn Manson sejak tahun 1995. Ada hal seru dan lucu yang dilakukan oleh K! tentang keluarnya drummer Marilyn Manson ini.

Jadi, ketika Marilyn Manson terbentuk diawal tahun 90an, setiap personil band tersebut membuat nama alias untuk mereka masing-masing. Nama alias tersebut diambil dengan rumus menggabungkan nama depan dari wanita yang menjadi Sex Symbol dan nama belakang diambil dari seorang lelaki pembunuh sadis. Brian Warner mengambil nama awal dari Marilyn Monroe dan nama belakang dari Charles Manson dan menjadi Marilyn Manson.

Sementara Jeordie White menggabungkan fashion icon asal Inggris Twiggy dengan penguntit bernama Richard Ramirez dan menjadi Twiggy Ramirez. Lalu Franklin Kenneth Wilson mengabungkan nama artis Hollywood Ginger Rogers dengan nama seorang vampire, Albert Fish, sehingga menjadi Ginger Fish.

Dengan merujuk tradisi itu, K! mencoba beberapa penggabungan nama-nama yang mungkin bisa dipilih untuk drummer baru Marilyn Manson nanti. Misalnya,

Lady Shipman, Lady Gaga dengan Dr Death Harold Shipman
Cheryl West, Cheryl Cole dengan pembunuh bernama Fred West
Katie Sutcliffe, model Katie Price dengan tukang jagal dari Yorkshire, Peter Sutcliffe
Angelina Nilsen, Angelina Jolie dengan pembunuh bernama Dennis Nilsen
Christina Christie, Christina Hendricks dengan John Christie

Ghiboo juga merekomendasikan satu nama yang sesuai dengan tradisi tersebut tapi dengan ciri khas Indonesia yaitu, Luna Sumanto. Ada rekomendasi lain ?

(berbagai sumber)

SHARE