Menghidupkan Kembali Duet Kevin Costner dan Whitney Houston

0
41

.Anda pasti tau film ini. The Bodyguard, film romantis yang tayang tahun 1992 dengan bintang utama Kevin Costner dan Whitney Houston. Sedikit mengingatkan, Kevin Costner berperan sebagai mantan agen rahasia yang menjadi seorang Bodyguard untuk musisi terkenal yang diperankan oleh Whitney Houston yang dikuntit oleh stalker yang menganggu. Soundtrack film ini begitu terkenal dan begitu laris dipasaran, berjudul I Will Always Love You dan dinyanyikan langsung oleh Whitney Houston. Anda pasti sudah ingat sekarang.

Berita bagus bagi anda yang menyukai The Bodyguard, film ini akan dibuat ulang oleh Warner Bros. Naskah film ini akan dikerjakan oleh Jeremiah Friedman dan Nick Palmer. Sementara Dan Lin akan memproduseri film ini dan Mark Bauch sebagai Co-Producer. Rencananya Warner akan mencari seorang penyanyi wanita belia untuk di casting sebagai Rachel Marron, tokoh yang dulu diperankan oleh Whitney Houston. Rumornya, Rihanna menjadi kandidat kuat untuk peran ini sementara Channing Tatum akan mengambil peran Kevin Costner.

Cerita film ini nantinya akan di update dimana kali ini sang Bodyguard merupakan veteran perang Iraq yang mendapatkan pekerjaan baru sebagai Bodyguard. Bodyguard ini nantinya akan menemukan kehidupan yang dipenuhi oleh timeline Twitter dan juga Google Maps yang telah membuat kemudahan bagi stalker untuk menggangu sang selebriti. Tentunya hal ini akan menyulitkan dirinya. So, welcome to the 2.0, Bodyguard.

(berbagai sumber)

SHARE