Pose Nude Kirsten Dunst Untuk Bvlgari Mon Jasmin Noir

0
68

.Parfum bertajuk Mon Jasmin Noir dari Bvlgari baru saja diluncurkan sebagai versi terbaru dari Jasmin Noir yang telah rilis tahun 2008. Berbeda dengan aroma gelap dan misterius Jasmin Noir, Mon Jasmin Noir ditargetkan untuk khalayak yang lebih muda dengan komposisi bunga yang adiktif dan menggoda. Modernitas dan sensualitas dari parfum ini terdiri dari campuran jasmine, lily of the valley, nougatine, woody notes dan musk yang diracik dengan canggih oleh seorang ahli parfum bernama Oliver Polge.

Wajah dari kampanye yang memiliki tema “Surga Mediterania” ini adalah Kirsten Dunst, aktris 28 tahun yang dapat dikatakan jarang sekali membintangi suatu produk kecantikan ataupun mode. Pemotretan yang dilakukan di sebuah taman bergaya abad ke 16, Villa Balbianello, yang terletak tak jauh dari Milan. Duo fotografer Mert Alas dan Marcus Piggot mengarahkan Kirsten untuk berpose di samping seekor singa besar tanpa mengenakan sehelai apapun di tubuh, kecuali sebuah mantel sutra yang disampirkan sebagai hiasan. Kirsten tampak cantik dengan updo hair dan perhiasan lengkap karya Bvlgari, mulai dari anting, cincin, kalung dan gelang yang indah berkilauan. Ia duduk dengan bahasa tubuh yang anggun seraya memegang botol besar Mon Jasmin Noir yang berwarna pearl white dengan topi emas dan pita hitam.

Sekalipun wewangian ini tampak menarik dengan kombinasi aroma yang unik dan kemasan yang berkelas, namun tampilan kampanyenya sama sekali tidak istimewa. Sebelumnya, Bvlgari telah mencoba konsep yang serupa untuk koleksi handbags pada akhir tahun 2010 lalu dengan Julianne Moore dan dua ekor bayi singa sebagai modelnya, dan memiliki kualitas gambar yang jauh lebih baik dari ini. Kampanye ini sama sekali tak memiliki nyawa dan sangat terasa efek photoshop-nya. Tampaknya juga tak ada pengaruh antara tampilan polos Kirsten dan singa yang diam dengan kemewahan yang ingin disampaikan. Ada apa dengan Bvlgari?

(Berbagai sumber)

SHARE