Slayer Batalkan Konser Sidney

0
77

.Hari Minggu (27 Feb) kemarin Slayer membatalkan konsernya di Sidney. Legenda band Thrash Metal asal Amerika tersebut membatalkan konsernya karena salah satu personilnya dilarikan ke rumah sakit. Personil yang juga frontman dan bassist Slayer, Tom Araya, dilarikan ke rumah sakit dan diharuskan menjalani rawat inap disana sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sampai saat ini belum juga ada kepastian kabar mengenai kenapa Tom masuk rumah sakit dan bagaimana kondisi kesehatannya.

Menurut kabar dari Slayerized.com, masuknya Tom ke rumah sakit terjadi tepat sebelum Slayer melakukan pertunjukan pada acara Australian Soundwave Festival. Acara ini juga termasuk dalam rangkaian tur Slayer ke Australia. Walaupun penampilan SLayer di Sidney dibatalkan, promotor acara Australian Soundwave Festival, AJ Maddah, memastikan bahwa Slayer akan tetap tampil.

Slayer kembali dijadwalkan tampil pada kota berikutnya, yaitu tanggal 4 Maret nanti di Melbourne. Selain Slayer, band metal lain yang akan bergabung di festival musik ini adalah Iron Maiden, Queens Of The Stone Age dan Slash.

(berbagai sumber)

SHARE