All You Need is The Beatles Sneakers!

0
36

.Comme des Garcons, sebuah fashion label asal Jepang, berhasil melakukan kerjasama dengan legenda dunia, The Beatles, dalam menciptakan koleksi yang sederhana namun menggoda. Mereka bersatu dalam sepasang canvas sneakers dengan desain yang clean, minimalis dan klasik untuk Spring/Summer 2011.

Menampilkan logo The Beatles berwarna hitam pada sisi dalam sneakers, serta logo apel yang iconic khas album The Beatles pada tahun 1968, sneakers ini adalah sesuatu yang wearable, collectible dan one-of-a-kind. Terinspirasi dari sneakers serupa yang dikenakan John Lennon di cover album Abbey Road serta dilengkapi dengan perpaduan logo The Beatles, Spring Court dan Comme Des Garcons pada bagian pijakan sneakers, sepatu ini menunjukkan kekuatan yang muncul dari kesederhanaan dua nama besar yang berdiri di Inggris tahun 1960 dan di Jepang tahun 1969.

Meski desainnya terlalu simple dan mungkin saja mudah ditiru oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab, tetapi ini adalah sepasang kehebatan yang harus dimiliki oleh pengagum sejati The Beatles. Hingga saat ini, sneakers ini hanya tersedia di Comme Des Garcons dan www.cliffedge.co seharga $ 295.20!

(Berbagai sumber)

 

SHARE