Ewan McGregor Jadi Raja

0
42

.Sepertinya Hollywood tengah keranjingan mengangkat cerita dongeng ke layar lebar. Setelah Red Riding Hood dan Snow White, kini giliran Jack and the Beanstalk atau di Indonesia dikenal dengan judul Jack dan Pohon Kacang. Ewan McGregor akan turut serta dalam adaptasi dongeng yang kemungkinan akan diberi judul Jack the Giant Killer. Seperti dikutip oleh Heat Vision, Ewan akan berperan sebagai raja yang membantu melawan raksasa. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Bryan Singer, yang sebelumnya pernah menyutradarai X-Men serta Superman.

Film ini menjadi proyek terbesar New Line Cinema untuk saat ini dan sudah merekrut nama-nama besar untuk pemerannya. Antara lain Nicholas Hoult (About A Boy), Stanley Tucci (The Devil Wears Prada dan nominasi Oscar kategori Best Supporting Actor di film The Lovely Bones), Bill Nighy (Love Actually, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest dan Pirates of the Caribbean: At World’s End) serta Eleanor Tomlinson (Alice in Wonderland). Dengan melibatkan nama-nama yang jadi jaminan mutu tersebut, film yang mulai suting di London akhir maret ini, diperkirakan akan mendulang keuntungan.

Kita lihat saja nanti, apakah dongeng yang diadaptasi ke film ini akan bernasib sama dengan tokoh-tokohnya. Seperti Jack yang berhasil menyelamatkan sang putri, dalam hal ini New Line Cinema, ataukah seperti sang raksasa yang jatuh ke bumi alias gagal memperoleh keuntungan.

(berbagai sumber) 

SHARE