Gucci Fall 2011: Totally Luxurious

0
52

.Gucci akan selalu menjadi Gucci. Aneh rasanya jika mengharapkan koleksi yang sederhana dan membosankan seperti berbagai brand lain yang mencoba peruntungan di dunia minimalis, karena Gucci telah identik dengan koleksinya yang glam dan chic mulai dari pakaian hingga handbags dan aksesoris. Untuk koleksi Fall/Winter 2011 Gucci menampilkan totalitas dan menjadi salah satu yang terbaik diantara deretan kualitas di Milan Fashion Week.

Warna-warna yang menakjubkan menghiasi runway dengan indah. Deep, rich dan sangat mewah, berkisar antara ungu, abu-abu, kuning, biru, hijau army dan merah yang tampak fantastis dengan desain yang didominasi nuansa 1970-an. Terlepas dari kenyataan bahwa Gucci telah mengangkat era 1970-an untuk Spring/Summer 2011, namun kali ini Gucci mengubahnya menjadi lebih hidup dan canggih.

Gaun malam yang melambai lembut dan menyapu lantai, dengan belahan tinggi yang seksi, seluruhnya tampak sempurna dan memanjakan mata. Aplikasi bunga-bunga raksasa dan fur yang disulap menjadi syal, kerah dan elemen lengan terasa sangat covetable dan eksklusif. Untuk tampilan sehari-hati yang elegan, Frida Giannini juga menawarkan berbagai outfit menarik termasuk wide-leg pants, classic belted jacket, sheer dress, fur coat, blus feminin dengan detail yang cantik pada bagian leher, double-button jacket, topi bertepi lebar, clutch dan T-bar sandals. Seluruhnya jauh dari kata festive dan over-toned, namun juga tidak sederhana dan minimalis. Ini betul-betul komposisi yang tepat tentang citra sebuah kemewahan rumah mode asal Florence, Italia yang telah berdiri megah sejak 1921.

(Berbagai sumber)

SHARE