Kejutan G-Shock di Bulan Maret

0
65

.Tanggal 28 Februari lalu, G-Shock Japan baru saja merilis koleksi terbaru yang mengejutkan. Kenyataan bahwa deretan jam tangan fenomenal ini tidak datang dengan desain yang terlalu klasik, monoton dan ordinary adalah kabar bahagia bagi seluruh penggemarnya.

Bulan ini sepertinya bulan istimewa bagi G-Shock karena memilih hadir dalam berbagai warna yang seru, fashionable dan tetap wearable. GD-200 sekilas tampak sedikit mirip dengan DW-9052 walaupun kemasannya mengingatkan pada G-2000, namun dengan LED display berintensitas tinggi serta dan wristband resin yang dilengkapi fiberglass, koleksi ini memiliki ketahanan yang lebih besar. Hitam, merah dan biru dapat menjadi pilihan yang casual namun bold.

Sementara itu GDF-100 tampil dalam desain yang lebih sederhana, namun secara teknis dilengkapi dengan sensor kembar Riseman, altimeter, barometer dan thermometer. “Krink” juga tak kalah menarik untuk pecinta garis minimalis, dan “Men in Dark Purple” adalah pilihan yang menggoda karena kemewahan warna hitam berkolaborasi dengan elemen ungu yang urban dan maskulin di saat yang sama.

So, which one do you like the most?

(Berbagai sumber)

SHARE