Paket Perjalanan Wisata Untuk Para Royal-Wedding Mania

0
39

.Khusus untuk menyambut pelaksanaan Royal Wedding pada tanggal 29 April nanti, Hotel Mandarin Oriental Hyde Park di London menawarkan paket liburan eksklusif selama tujuh hari (dari 26 April hingga 1 Mei 2011) yang mencakup akomodasi mewah di Mandarin Oriental Hyde Park, sebuah perjalanan wisata dibawah bimbingan perwakilan keluarga kerajaan, tempat duduk di baris depan untuk menyaksikan parade Royal Wedding, wisata situs terkenal seperti Kensington Palace dan Westminster Abbey, akses eksklusif ke restoran premier di Inggris, serta kunjungan ke institusi paling terkenal di Inggris, seperti The British Museum, The Wallace Collection dan Institut Seni Kontemporer.

Selain itu ada juga sebuah perjalanan spesial untuk Anda, yaitu sebuah kunjungan menyenangkan ke Chartwell, ke rumah kediaman keluarga Sir Winston Churchill sejak tahun 1924 di Kent. Perjalanan wisata kemudian dilanjutkan dengan sebuah kunjungan ke Althorp, ke rumah leluhur keluarga Putri Diana sejak tahun 1508. Anda juga akan menjadi tamu istimewa bagi salah seorang anggota keluarga Spencer (salah satu dinasti bangsawan Inggris yang telah tinggal di Althorp sejak tahun 1469) yang telah menyiapkan sebuah jamuan makan siang a la bangsawan untuk Anda.

Rumah Inggris Anda, Hotel Mandarin Oriental Hyde Park, adalah sebuah hotel yang penuh dengan memori dan ikatan batin dengan keluarga kerajaan Inggris. Balroom hotel ini adalah tempat dimana Ratu Elizabeth II dan almarhum Putri Margaret pertama kali belajar berdansa, sedangkan tea room-nya adalah salah satu tempat favorit bagi Pangeran Charles dan Putri Anne. Baru-baru ini Hotel Mandarin Oriental Hyde Park juga menjadi tempat pelaksanaan pesta ulang tahun ke-80 Baroness Margaret Thatcher dan dihadiri oleh Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip. Untuk menikmati gemerlapnya Hotel Mandarin Oriental Hyde Park dan paket wisata Royal Wedding, harga telah ditetapkan sebesar $ 18.120 per orang atau $ 30.146 untuk berdua.

(Berbagai sumber)

SHARE