Paper Crown: Label Terbaru Lauren Conrad

0
28

.Setelah MTV mencopot tayangan reality show Lauren Conrad karena ceritanya terlalu membuat alis menukik dan kening berkerut, Lauren tampaknya kehilangan media promosi yang ia gunakan untuk Paper Crown, label terbarunya. Reality show itu memang sengaja dibuat dalam rangka menceritakan proses pembuatan Paper Crown, namun yang betul-betul ingin menonton hanyalah penggemar sejatinya. Namun Lauren tak kehilangan akal, ia ingin segera menunjukkan perkembangan potensinya pada bisnis fashion yang telah ia tekuni sejak beberapa tahun silam, dengan meluncurkan lookbook Paper Crown bergaya minimalis, uber-chic dan sangat manis. Dalam hal ini, ia terbilang cukup sukses.

Memandang koleksi ini niscaya akan membuat anda merasa nyaman, mungkin jauh lebih nyaman dari menyaksikan Lauren sebagai bintang reality show terkenal. Memang Lauren bukanlah apa-apa tanpa serial televisi yang membesarkannya, namun sepertinya publik akan segera menyadari bahwa inilah bakatnya: merancang pakaian, dan bukan berakting. Seluruh gaun hadir dengan sentuhan feminin yang tepat takaran, stylish dan effortless, persis seperti Lauren. Kita dapat membayangkan setiap bagian yang lembut, jatuh melambai, ringan dan nyaman. Warna pastel yang berkolaborasi dengan hitam tampak elegan dalam bentuk empire line dress, tiered maxi dress, floral printed dress, blus sutra, celana pendek dengan pita, slouchy blazer, leather shorts, sweater dan bandage cocktail dress.

Belum dapat diketahui pasti kapan dan dimana Paper Crown akan dirilis dan menyerbu para fashionista, namun dengan harga yang affordable dan kualitas yang baik, tampaknya koleksi ini akan segera membuat banyak wanita jatuh hati. Selama minggu-minggu mendatang Lauren juga akan berada di New York City untuk mengenalkan Paper Crown pada pelanggan Coterie, sebuah butik ternama yang terletak di 6th Avenue. Well, kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia!

(Berbagai sumber)

SHARE