Resep Seks Membara Jada Pinkett & Will Smith

0
56

.Untuk ukuran selebriti Hollywood, usia pernikahan Jada Pinkett dan Will Smith termasuk perkawinan yang abadi. Pasalnya, pasangan selebriti ini telah memasuki usia pernikahan 12 tahun. Apa rahasianya? Ternyata seks yang membara.

Berdasarkan pengakuan sang istri, dirinya begitu menikmati kehidupan seks yang dijalani bersama sang suami. Sebab, pasangan yang menikah pada 1997 ini sering kali berusaha untuk membuat aksi ranjangnya selalu membara. Wow!

“Aku memberikan Will Smith kejutan. Pada siang hari, aku mengirimkan beberapa gambar seksi. Jika ia masuk perangkapku, maka kita bisa melakukannya,” katanya.

Jada dan Will senang segala hal yang menantang. Tak heran mereka sering melakukan hubungan intim di berbagai tempat, seperti mobil saat perjalanan makan malam.

Tak hanya itu, saking cintanya dengan tantangan mereka sering diam-diam melakukan seks di tengah pesta dan di rumah orang lain. Hal itu biasa mereka lakukan saat sahabatnya sedang membuat pesta. Jada dan Smith mengendap-ngendap ke kamar tidur pemilik rumah atau kamar mandi untuk melakukan quicky sex.

Menurut Jada, inti resep seks mereka adalah berfantasi. “Kamu harus berani berfantasi. Jangan pernah takut dan sekali-sekali kamu perlu melakukan hal yang gila. Karena sebenarnya laki-laki sangat senang mendapat kejutan dari pasangannya. Hanya saja, mereka gengsi untuk mengakui apa mau mereka. Jadi tunjukan saja, sisi nakal yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya,” jelas Jada.

(berbagai sumber)

SHARE