Taste of Sydney 2011

0
36

.Untuk ketigakalinya, Taste of Sydney kembali hadir di bulan Maret tahun 2011 ini dengan membawa restoran dan sajian wine paling terkenal di sekitar Sydney dan New South Wales bersama-sama dalam satu lokasi yang akan menjadi sebuah dunia fantasi untuk pengalaman kulinari yang luar biasa. Bersiaplah karena Maret ini kita akan mencicipi citarasa Sydney dengan gaya al fresco.

Acara tahun ini juga akan dihadiri oleh beberapa restoran yang berpartisipasi di tahun-tahun sebelumnya, seperti Assiette, Berowra Waters Inn, Retaurant Balzac, Becasse dan Danks Street Depot dan beberapa pendatang baru seperti L’Etoile, Bilson, Otto Ristorante dan lebih banyak lagi.

Selama 4 hari festival (dari tanggal 10 – 13 Maret 2011 di Centennial Parklands), Anda akan dimanjakan oleh lebih dari 50 piring yang menjadi kanvas sempurna untuk 50 menu andalan yang disiapkan oleh executive chef dari berbagai restoran. Anda juga akan mendapatkan nasihat dan tips serta trick paling berharga dari para koki spesial ini di segmen Australian Gourmet Traveller Taste Kitchen. Selain itu perjumpaan dan percakapan dengan para ahli wine, sommeliers dan produsen di acara Taste Wine juga merupakan sebuah pengalaman istimewa yang tak boleh Anda lewatkan, termasuk mengunjungi the Producers Market untuk mendapatkan koleksi barang terbaik dari para pemasok butik.

Untuk sebuah acara yang luar biasa spesial, mata uang yang digunakan pun juga spesial. Mengikuti jejak di tahun-tahun sebelumnya, Taste of Sydney 2011 juga akan menggunakan mata uang Crown (1 crown = $1) dengan harga untuk mencicipi hidangan berkisar dari 8 hingga 12 crown, sedangkan harga minuman sekitar 6 crown.

Taste of Sydney 2011
Centennial Parklands
Locked Bag 15 Paddington
NSW 2021, Sydney, Australia
tasteofsydney.com.au

(Berbagai sumber)

SHARE